446 Penerima Bantuan ATENSI Kemensos di salurkan di Kuansing

446 Penerima Bantuan ATENSI  Kemensos di salurkan di Kuansing

Teluk Kuantan - Sebanyak 446 Penerima bantuan sosial telah di salurkan hari ini, senin (06/05) dari Kementrian Sosial melalui Sentra Handayani Jakarta di Gedung Narosa Teluk Kuantan.

Bantuan diterima langsung oleh Pemerintah Kuantan Singingi dan langsung di serahkan kepada penerima diantaranya sebanyak 224 Lansia, 132 PPKS / Korban Bencana, dan 90 PPKS Anak.

Drs. Rustam menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kementrian Sosial melalui Balai Sentra Handayani Jakarta telah memberikan bantuan ATENSI kepada Pemerintah Kuantan Singingi.

"Pada hari ini Pemerintah telah mendapat nikmat menerima bantuan ATENSI dari Kemensos, sehingga bantuan ini bisa membantu sedikit untuk meningkatkan perekonomian masyarakat" ucap Asisten III kepada Awak Media.

Selanjutnya Sekretaris Pokja Sentra Handayani ibu Diana Apriliza menyampaikan bantuan ini merupakan program Kementrian Sosial yang berkelanjutan, dan sebelumnya Kami dari Sentra Handayani telah berulang kali memberi bantuan di Kuansing dan akan terus diupayakan setiap tahunya.

"Bantuan ini kita serahkan secara keseluruhan mencakup wilayah Kuantan Singingi di bantu Dinas Sosial PMD dan besok kita akan salurkan di beberapa titik di kecamatn Pangean dan Inuman", terangnya.

#Kuansing