Rematch!!! sangkiang Indah Vs Batu Hijau bertemu kembali.Kades Pasar Inuman: "Kita Kasih Keras!!".

Rematch!!! sangkiang Indah Vs Batu Hijau bertemu kembali.Kades Pasar Inuman:
Foto Atlet Sangkiang Indah bersama Para Suporter.

 

Kuantan Singingi -(Wartalingkungan24.com)
Even nasional Pacu Jalur ditepian Narosa Teluk Kuantan sajikan laga Final sengit dihari kedua gengsi antar kabupaten tetangga bergulir Kamis 22-08-2024.

 

Laga seru dihari kedua Even Nasional Pacu Jalur ditepian Narosa akan tersaji adu gengsi antar kabupaten kuantan Singingi dengan Indragiri hulu Yakni, Sangkiang Indah Datuk Panglimo Dalam Bapeda Litbang Kuansing dari Desa Pasar Inuman, Kecamatan Inuman Vs Batu Hijau ketua DPRD Inhu dari Batu Rijal Barat Kabupaten Indragiri hulu.

 

Yang menjadi perhatian utama para pecinta tradisi pacu jalur dan pantauan awak media bahwa kedua buah jalur tersebut sudah pernah berjumpa diEven Pacu jalur Tepian Lubuk Sobae.Yang mana,Batu Hijau tuah negeri ketua DPRD Indragiri mampu mengandaskan Asa Jalur Sangkiang Indah Datuk Panglimo Dalam Bapeda Litbang Kuansing untuk melaju kebabak berikutnya.

 

Dengan adanya Even Nasional Pacu Jalur ditepian Narosa Teluk kuantan saat ini, Mampukah Sangkiang Indah Datuk Panglimo Dalam Bapeda Litbang Kuansing membalaskan dendam kekalahan sebelumnya??.Atau sebaliknya rekor head to head kedua buah jalur akan menjadi 2:0?.

 

Saat awak media mencoba mengkonfirmasi kepada Beni(Beben) selaku Kepala Desa Pasar Inuman saat dihubungi oleh awak media Wartalingkungan.com mengatakan bahwa pertemuan kali ini sangat penting bagi kami.Bahwa kita adalah juara 1(Bertahan) diRayon Tepian Nyiur Melambai Kecamatan Cerenti, Tentunya segala upaya dan daya akan kita lakukan.


"Iya adinda,ini adalah pertemuan penting bagi Sangkiang Indah.kita juara bertahan di Cerenti Jangan sampai kita menelan kekalahan kedua kalinya.Bukan untuk sombong, Tentunya segala upaya dan daya serta meminta doa akan kita lakukan untuk Sangkiang Indah serta Mengharumkan kuansing.Kita kasih keras intinya".Ujar Beben

#Bupati Kuansing