Turnamen Bupati Cup telah usai,AHS Pekanbaru keluar sebagai juara.

Turnamen Bupati Cup telah usai,AHS Pekanbaru keluar sebagai juara.
Foto Istimewa Sekda Kuansing Fahdiansyah Ukup bersama Tim Juara(AHS PEKANBARU).

Kuansing, — Open turnamen Sepak Bola Bupati Cup Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2024 secara resmi berakhir, usai ditutup oleh Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, MM diwakili Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kuansing dr. H. Fahdiansyah, SpOG pada Minggu (11/08/2024) sore.

 

 

Pada kesempatan itu, Bupati Kuansing yang diwakili oleh Pj Sekda dr. Fahdianysah menonton secara langsung jalannya laga final antara Porset FC dan AHS Pekanbaru, di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Dalam laga seru yang penuh atraktif tersaji dilapangan Limuno Telukkuantan , AHS Pekanbaru sempat unggul terlebih dahulu dari proses fc,Namun Porset FC kembali mampu menyamakan Skor 1:1 hingga pertandingan usai. AHS Pekanbaru akhirnya keluar sebagai sang juara lewat adu pinalti, dengan skor akhir 4:3.

Pada momen itu, Pj Sekda Kuansing memberikan selamat kepada para juara, ia pun berharap agar turnamen ini bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga turnamen Bupati Cup 2024 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dan sampai jumpa di perhelatan turnamen Bupati Cup 2025,” ujar Pj Sekda.

Selanjutnya, Pj Sekda pun memberikan penghargaan kepada seluruh peraih juara, diantaranya top score dari AHS PKU atas nama Dama, Juara 1 AHS Pekanbaru, Juara 2 Porset FC, dan Juara 3 Kuansing Soccer School. Selain itu juga diberikan penghargaan untuk wasit terbaik, Muhammad Rodi, Fitra Ilahi, Sherly, dan Enfiles.

“Masing-masing juara mendapatkan piala, medali dan uang tunai, namun untuk uang tunai akan diberikan bersamaan dengan penutupan pacu jalur pada tanggal 25 Agustus 2024 mendatang,” tutupnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kuansing terpilih, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, serta Camat Kuantan Tengah.

 

 

#Bupati Kuansing #Sekda Kuansing