Bupati Kuansing Resmikan Pembukaan MTQ Tingkat Kenegrian Teluk Kuantan

Bupati Kuansing Resmikan Pembukaan MTQ Tingkat Kenegrian Teluk Kuantan
Bupati Memukul Beduk tanda di Bukanya MTQ XXI di Kenegrian Taluk Kuantan

Teluk Kuantan - Bertempat di Masjid Al Jihad Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi.

Minggu, 24/3/2024, dilaksanakan Pembukaan Musabaqo Tilawatil Quran (MTQ) XXI tahun 2024 Pembukaan kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Kuansing DR. H. Suhardiman Amby, Ak., MM

Dalam pembukaan tersebut juga, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, Plh. Sekretaris Daerah dr. Fahdiansyah, SpOG, Asisten II ir. Meisir, beberapa Kepala OPD yang berdomisili di Teluk Kuantan, Masyarakat dan Warga Koto Taluk yang berkesempatan hadir.

Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby dalam sambutanya menyampaikan pentingnya MTQ sebagai kegiatan tradisi yang di laksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi. Beliau berharap dengan pelaksanaan MTQ ini, Al-Qur'an dapat lebih dikenal dan dipahami oleh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Kuansing mengungkapkan harapannya agar isi Al-Qur'an dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Beliau mengajak seluruh peserta dan masyarakat Kuantan Singingi untuk membumikan Al-Qur'an, menjadikannya sebagai pedoman dalam bertindak dan berperilaku.

Dan terakhir semoga dengan pelaksanaan MTQ ini Bupati berpesan kepada peserta agar bisa membawa nama baik Kuansing nantinya di MTQ tingkat Provinsi yang akan di laksanakan di Kota Dumai pada bula April 2024 mendatang.

#Bupati Kuansing