Mencalonkan diri sebagai Bupati, Suhardiman Amby kembalikan mobil Dinas.

Mencalonkan diri sebagai Bupati, Suhardiman Amby kembalikan mobil Dinas.
Penyerahan Kendaraan Dinas Bupati Kuansing Suhardiman Amby melalui Walpri kepada Pihak Umum Pemda Kuansing.

 

 

TELUK KUANTAN | WartaLingkungan.com — Dr H Suhardiman Amby MM menyerahkan semua  kendaraan dinas (Randis) di hari pertama menjalankan masa cuti sebagai Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Rabu (25/09/2024).

 

 

Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby menyerahkan semua aset kendaraan dinas tersebut kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing setelah terbilang hari pertama ia cuti kampanye Pilkada 2024.

 

Penyerahan kendaraan dinas (Randis) tersebut, diserahkan Suhardiman Amby melalui Pengawal Pribadi (Walpri) nya kepada Bagian Aset Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing. Setelah serah terima, secara keseluruhan kendaraan dinas tersebut di parkirkan di Kantor Bupati Kuansing.

 

“Alhamdulillah, semua kendaraan dinas terhitung mulai hari ini (Rabu, 25 September 2024), sudah di serahkan semuanya ke Pemkab Kuantan Singingi, karena hari ini saya sudah terhitung cuti masa kampanye Pilkada 2024,” ujar Suhardiman Amby kepada WartaLingkungan.com melalui sambungan selulernya, Rabu sore.

 

Menurut Suhardiman Amby, pengembalian kendaraan dinas ini adalah hal yang wajar. Karena kendaraan dinas ini boleh dikuasai selama menjalankan tugas dan kedinasan sebagaimana mestinya.

 

“Mobil dinas ini kan untuk penunjang kinerja dan tugas dalam jabatan tersebut, ya saat kita cuti atau tidak lagi menjabat kita kembalikan agar bisa dimanfaatkan oleh yang melaksanakan tugas tersebut,” tutup Suhardiman Amby.*

 

 

#Bupati Kuansing