Hari pertama ngantor sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kuantan Singingi drg Sri Sadono Mulyanto MHan langsung menggelar silaturahmi dan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh Pejabat Kabupaten Kuantan Singingi.

Hari pertama ngantor sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kuantan Singingi drg Sri Sadono Mulyanto MHan langsung menggelar silaturahmi dan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh Pejabat Kabupaten Kuantan Singingi.
Foto pertemuan PJ Bupati Kuansing dengan Jajarannya.

TELUK KUANTAN | WartaLingkungan.com — Hari pertama ngantor sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kuantan Singingi drg Sri Sadono Mulyanto MHan langsung menggelar silaturahmi dan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan seluruh Pejabat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Rabu (25/09/2024).

 

 

 

Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Sri Sadono Mulyanto yang akrab disapa Bang Ibeng itu menyampaikan, dimana dirinya merasa senang dengan menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Kuansing. Meskipun hanya dengan waktu yang singkat, yakni selama dua bulan kedepannya.

 

Menurut Bang Ibeng, sebelumnya ia tak pernah membayangkan menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Kuansing. Akan tetapi amanah yang dipercayakan Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) Rahman Hadi, itu diberikan dengan dilantiknya bersama lima ASN sebagai Pjs Bupati dan Wali Kota (Wako) di Provinsi Riau pada Selasa (24/09/2024) kemarin.

 

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah mulai menjalankan tugas di hari pertama sebagai Pjs Bupati Kuantan Singingi, serta mengawali dengan bersilaturahmi bersama seluruh Pajabat Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi,” ujarnya.

 

Ternyata, sejak mengawali kariernya sebagai ASN pada 2005 yang silam, Sri Sadono Mulyanto atau Bang Ibeng juga pernah menduduki sejumlah kursi jabatan baik itu di tingkat kabupaten maupun provinsi, diantaranya pernah menjabat sebagai Direktur RSUD Mandau-Bengkalis hingga saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, yang dilantik sejak Desember 2023 lalu. Sebelumnya, ia merupakan Direktur Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan.

 

Selama berkarier sebagai ASN, Sri Sadono Mulyanto juga pernah berdinas di Puskesmas Dumai. Dengan demikian, selama ini ia menjalani kariernya lebih banyak dengan berfokus kepada dunia kesehatan.*

 

 

 

 

#Bupati Kuansing