Tingkatkan Fasilitas Kesehatan, Kini RSUD Teluk Kuantan Telah Memiliki CT SCAN

Tingkatkan Fasilitas Kesehatan, Kini RSUD Teluk Kuantan Telah Memiliki CT SCAN
Alat CT Scan Full Set baru datang dan akan di letakan di ruangan yang sudah di siapkan

Teluk Kuantan - Ikhtiar Pemerintah Kuantan Singingi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Kuansing  terus di lakukan. Dimasa kepemimpinan Dr. H. Suhardiman Amby kini RSUD Teluk Kuantan telah memiliki fasilitas kesehatan CT Scan yang akan segera di operasikan.

Informasi datangnya alat CT SCAN dibenarkan direktur RSUD Teluk Kuantan Benni Antomy M.Ked(an)Sp,An saat di konfirmasi melalui pesan singkat.

"Kita lagi siapkan pemasangan dan segerakan pengurusan ijin, semoga segera dapat difungsikan dan memberi manfaat bagi masyarakat kuansing khususnya, Ungkap Dirut RSUD itu.

Dengan adanya penambahan alat kesehatan tersebut, Bupati Dr. H. Suhardiman Amby berharap ke depan, masyarakat tidak perlu lagi melakukan rujukan ke rumah sakit lain.

Kemudian Bupati Suhardiman Amby berpesan kepada Direktur dan seluruh staf RSUD Teluk Kuantan untuk terus meningkatkan pelayanan.

"Berikan pelayanan terbaik dan sepenuh hati kepada masyarakat, karena masyarakat saat ini berharap banyak dengan kita dalam mengurangi beban hidup mereka dari segi kesehatan," pungkas Suhardiman.

#Kuansing