Bupati Kuansing Rayakan Salat Idul Fitri di Lapangan Limuno Teluk Kuantan

Bupati Kuansing Rayakan Salat Idul Fitri di Lapangan Limuno Teluk Kuantan
Bupati salat Idul Fitri di Lapangan Limuno Teluk Kuantan

Teluk Kuantan - Rabu pagi (10/04) Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Limuno Teluk Kuantan. Usai melaksanakan salat secara berjamaah, Bupati berasama, Kapolres Kuansing, Pj Sekretaris Derah dan beberapa rombongan kepala OPD saling berjabat tangan dengan warga yang hadir.

Dimoment yang bahagia ini Bupati H. Suhardiman Amby menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat muslim yang merayakan.

"Di momen yang penuh berkah ini, ijinkan saya, sebagai Bupati Kuansing, atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemerintah Kuantan Singingi, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim,  saya juga menghaturkan mohon maaf lahir dan batin,  semoga kerendahan hati kita untuk saling memaafkan menjadi jembatan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat," ucap Dr. Suhardiman Amby.

Dalam kesempatan ini, Dr. Suhardiman Amby juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh adat, serta seluruh komponen masyarakat yang telah menjaga keharmonisan dan kedamaian di Kuantan Singingi. "Semoga kebersamaan dan persaudaraan kita terus terjaga dan mengalir sebagai sumber kekuatan dalam membangun daerah kita," tambahnya.

Kehadiran Bupati menjadi momentun yang sangat berharga karna bisa bercengkraman langsnung ditengah masyarakat di Teluk Kuantan.

#Bupati Kuansing