Empat Posko di Kuansing Siap mengamankan Arus Mudik

Empat Posko di Kuansing Siap mengamankan Arus Mudik

Kuansing - Empat posko pelayanan lebaran siap melayani pemudik untuk memberikan rasa nyaman dan memastikan setiap daerah yang di lalui pemudik berjalan lancar.

Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby bersama Kapolres dan Forkopimda lainnya menyambangi sejumlah Posko Lebaran Idul Fitri, Senin 08/04/2024. 

Ada tiga titik lokasi peninjauan pada hari ini, diantaranya Posko Tugu Carano Kecamatan Kuantan Tengah, Kasang Kecamatan Kuantan Mudik, serta posko di Kecamatan Inuman, untuk titik ke 4 yang tidak sempat di kunjungi yaitu posko Kecamatan Singingi Hilir.

Dr. H. Suhardiman Amby memberikan semangat serta ucapan apresiasinya kepada para petugas pos pelayanan lebaran 2024

“Kita ucapkan terimakasih banyak dan apresiasi kepada para petugas, meskipun dalam keadaan berpuasa, mereka masih semangat dalam bertugas”, kata Bupati H. Suhardiman saat meninjau posko lebaran, Tugu Carano

Turut mendampingi Bupati, WAKA II DPRD Kuansing Juprizal, SE, dan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Sugito, S.I.K, M.H, Sejumlah OPD terkait Kadishub, Kasat Pol PP, Kalaksa BPBD, Kadis PUPR, Kadiskes, dan sejumlah OPD lainnya

Kemudian ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan mudik diharapkan untuk selalu berhati-hati, jaga stamina dan jangan sampai terburu-buru, dan posko ini sebagai persinggahan untuk pemudik yang ingin beristirahat sejenak dalam perjalanan pulang kampung. Karena keselamatan untuk sampai kampung halaman prioritas utama.

Terlihat saat peninjauan posko bertugas di posko mudik lebaran tersebut, terdiri dari TNI/Polri Satpol PP, Dinas Perhubungan serta tenaga medis dan BPBD serta PUPR

Terakhir, Suhardiman juga mengingatkan kembali kepada para petugas, jangan ada yang meninggalkan pos sebelum PAM  selesai , ini demi kenyamanan dan keamanan bersama selama lebaran, pungkasnya.

#Bupati Kuansing