Tuntaskan tugas mulia, Paskibraka Kuantan Singingi Dihujani Bupati Suhardiman Amby Hadiah Puluhan juta hingga Traveling ke Batam.

Tuntaskan tugas mulia, Paskibraka Kuantan Singingi Dihujani Bupati Suhardiman Amby Hadiah Puluhan juta hingga Traveling ke Batam.
Foto Istimewa Bupati Kuantan Singingi Dr.H.Suhardiman Amby.MM Menyerahkan Bonus kepada Anggota Paskibraka Kuansing.

Kuantan Singingi-Sukses Tuntaskan tugas akhir menurun sang saka bendera merah putih di hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun,Sebanyak 34 Paskibraka Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau dihujani bonus oleh Bupati Dr.H. Suhardiman Amby.MM.

 

Yang mana penyerahan bonus tersebut, disampaikan langsung orang nomor satu di Kabupaten Kuansing, Dr.H. Suhardiman Amby.MM pada gelaran malam resepsi kenegaraan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi,Sabtu (17/08/2024).

Bonus yang digelontorkan Datuk Panglimo Dalam Suhardiman Amby yakni, berupa jalan-jalan dan juga uang tunai sebesar Rp 10 juta.Sontak Hal itu disambut dengan suka cita tepuk tangan dari seluruh yang hadir dalam kegiatan di Pendopo Bupati saat itu, pada Sabtu malam.

“Bonus untuk ananda para Paskibraka Kuantan Singingi sebesar Rp 10 juta. Selamat dan sukses selalu untuk kita semua, dan terima kasih telah menjalankan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh,” kata Suhardiman Amby.

 

Tidak sampai disitu,Bapak Pembangunan Kuansing tersebut juga mengatakan bahwasannya dalam waktu dekat ini para Paskibraka Kuansing akan diberangkatkan jalan-jalan yang dibiayai Pemerintah Daerah Kuantan Singingi. Dimana hadiah ini, sambung Bupati Suhardiman Amby, sebagai wujud ucapan selamat telah menjalankan tugas dengan baik pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 tahun.

“Insya Allah, anak anak kita ini akan kita berangkatkan ke Batam, jalan jalan ke Batam, sebagai hadiah atas tugas yang telah mereka tunaikan dengan baik dan sukses,” Tutup orang no 1 dikuansing tersebut

 

 

 

#Bupati Kuansing