34 anggota paskibraka Kuantan Singingi dilantik Ukup Selaku Sekda Kuansing diPendopo Rumah dinas Bupati.

34 anggota paskibraka Kuantan Singingi dilantik Ukup Selaku Sekda Kuansing diPendopo Rumah dinas Bupati.
Foto Istimewa : Sekda Kuansing Fahdiansyah Ukup Melantik anggota paskibraka Kuantan Singingi.

Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby, MM. Yang Pelayanan Oleh Sekretaris Daerah (Sekda) dr. H. Fahdiansyah, SpOG berjumlah 34 Anggota Pasukan Pengibaran Bandera Pusaka (Paskibraka) yang dikukuhkan.

 

Dalam Pengukuhan Bupati Kuansing yang berbaring Sekretaris Daerah(Sekda) dr. H. FahDiansyah, SpOG Mengatakan sebanyak 34 Anggota Paskibrata ini merupakan Putra-Putri Terpilih pelajar Terbaik, dalam Melaksanakan tugas dalam Pengibaran Bendera Pusaka pada Peringatan untuk Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing pada kamis Malam 15 /8/2024.

 

Sebanyak 34 Angota Paskibrata yang Sudah dikukuhkan malam ini, tentu telah Mempersiapkan fisik dan kesehatan dengan baik.Mulai dari keterampilan, kedisiplinan hingga Mental yang kuat dalam mengukur Tugasnya nantik. Ungkap fahdiansyah.Lanjut pj Sekda fahdiansyah untuk Paskibrata ini dalam setiap tahun di kebingungan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) dimana di setiap Kecamatan diambil sesuai dalam Ketentuannya setiap pelajar Siswa-siswi Terpilih,

Dan Semoga Nantinya pada tanggal 17 Agustus 2024 Paskibrata dengan jumlah 34 ini, mulai dari Pengibaran Bandera, maupun dalam Penurunan Bandera Pusaka, dapat Memenuhi tugas kenegaraan dg baik, dan Sukses dalam tangung jawab.Tutup fahdiansyah.

#Sekda Kuansing