Bupati Akan Siapkan Aturan secara Terintegrasi untuk Kesejahteraan Buruh di Kuansing

Bupati Akan Siapkan Aturan secara Terintegrasi untuk Kesejahteraan Buruh di Kuansing

Teluk Kuantan - 1 Mei ditetapkan Hari Buruh Internasional, pada momentum ini Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby menggelar Audiensi yang menyerap seluruh keluh kesah terhadap buruh yang ada di Kuantan Singingi yang dilaksanakan di Taman Jalur Teluk Kuantan pada Rabu (01/05/2024).

Pada momentum ini Bupati Kuansing mengucapkan Selamat Hari Buruh Internasional, semoga buruh-buruh kita yang ada di Kuansing maupun di luar Kuansing dapat di perhatikan hak-haknya oleh badan usaha dimana mereka bekerja.

Selanjutnya Bupati menyampikan buruh kita secara terintegrasi mulai dari yang paling bawah hingga ke atas memiliki tingkat regulasi yang cukup mulai dari undang-undangnya, perbupnya, perdanya, dan permendagrinya dan ini yang sedang di usulkan pemerintah agar buruh teratur secara sungguh-sungguh regulasinya dan mendapatkan upah yang layak bagi buruh kita dan ini yang sedang kita buat, Terang Buapati.

"Di Kuansing saya sudah tugaskan kepada stakeholder yang terkait agar melakukan kajian-kajian naskah secara matang agar nanti apa yang di inginkan oleh buruh bisa terlaksanakan," tutup Bupati saat di wawancarai Media.

Pada Audiensi Bupati kepada Buruh yang ada di Kuansing tampak sejumlah pejabat turut hadir dari forkopimda ada Kapolres Kuansing, kemudian dari Pemda Kuansing ada Pj Sekda, Asisten II, beberapa kepala OPD Kuansing, dan seluruh Buruh Kuansing yang berkesempatan hadir pada peringatan May Day ini.

Di akhir acara Bupati dan Kapolres menyembangi posko bakti sosial donor darah yang terletak 20 meter dari lokasi acara peringatan hari buruh internasional.

#Bupati