Jalur Untung Bertuah Keluar sebagai juara,PJ Sekda Kuansing Fahdiansyah Ukup Ucapkan selamat.

Jalur Untung Bertuah Keluar sebagai juara,PJ Sekda Kuansing Fahdiansyah Ukup Ucapkan selamat.
Foto Istimewa Sekda Kuansing Fahdiansyah Ukup menyerahkan Tonggol Juara kepada Jalur Untung Bertuah.

Kuantan Singingi– PJ Sekretaris Daerah dr.Fahdiansyah.,SPoG mewakili Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby menutup secara resmi Festival Pacu Jalur Tepian Lubuok Sobae di Halaman Kantor Camat Kuantan Hilir pada Minggu (18/08/2024) malam.

 

 

Dalam sambutannya, Pj. Sekda dr. Fahdiansyah., SpOG merasa senang telah suksesnya perhelatan besar ini yang tak luput dari kerja keras berbagai kalangan.

“Kesuksesan ini tentu tidak terlepas dari kerja keras bersama. Panitia, masyarakat, TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Diskes, Dinas Pariwisata dan seluruh pihak terkait yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu” Ujar Pria yang kerap disapa dr. Ukup tersebut.

 

“Selamat kepada pemenang, jadikan pacu jalur sebagai mempererat silahturahmi kita antar Kabupaten,” Lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kuansing, Drs Azhar Ali menyebutkan bahwa pacu jalur Kuantan Hilir tahun ini menjadi istimewah, karena diikuti peserta dari Kabupaten Tetangga yaitu Inhu.

“Kita sangat berterima kasih kepada seluruh jalur yang berpartisipasi pada event ini, pacu Jalur Tepian Lubuok Sobae merupakan event dengan jumlah jalur yang ikut terbanyak sepanjang gelanggang Kecamatan atau Rayon, Pungkasnya.

 

Dari pihak panitia,  Camat Kuantan Hilir Edison Tuindra, S. Pd., M. Si mengapresiasi kerja panitia dan masyarakat selama ini, dengan kekompakan dan kebersamaan, akhirnya pesta rakyat yaitu pacu jalur di Kecamatan Kuantan Hilir sukses.

“Menjadi kebanggaan bagi kami karena acara ini sukses hingga akhir. Sukses pelaksanaan sukses ekonomi kerakyatan bagi masyarakat. Kami masyarakat Kuantan Hilir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta jalur yang telah berpartisipasi di Kecamatan Kuantan Hilir ini, Sampai jumpa ditahun depan,” ungkap Edison Tuindra.

 

 

 

 

#Bupati Kuansing #Sekda Kuansing