Lantik 57 PJ Kades,Bupati Suhardiman Perintahkan agar dekat dan melayani masyarakat.masya

Lantik 57 PJ Kades,Bupati Suhardiman Perintahkan agar dekat dan melayani masyarakat.masya
Foto Istimewa Bupati Kuantan Singingi Dr.H.Suhardiman Amby MM Lantik 58 Pj Kades Sekuansing.

Kuansing(Wartalingkungan24.com) – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM Lantik langsung  sebanyak 57 orang Penjabat Kepala Desa(PJ Kades) yang tersebar di Kabupaten Kuantan Singingi pada Sabtu (03/08/2024) Siang, di Halaman Balai Datuk Panglimo Dalam, Desa Pulau Panjang Hilir.

 

 

 

Turut hadir mendamping Bupati Kuansing, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kuansing dr. H. Fahdiansyah, SpOG, Staff Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Camat Se- Kuansing, beserta Pejabat lainnya di Lingkup Pemkab Kuansing.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Kuansing Suhardiman Amby mengatakan bahwa pelantikan ini digelar agar tidak terjadi kekosongan jabatan karena habisnya masa jabatan tersebut.

 

“Hari ini kita kembali melantik 57 PJ Kades Se- Kuansing yang sudah habis masa jabatan agar tidak terjadi kekosongan jabatan. Jadi hari ini kita lantik untuk memperpanjang masa jabatan sejumlah Pj Kades tersebut,” ungkap Bupati Bergelar Adat Datuk Panglimo Dalam ini.

 

 

Selanjutnya, Bupati Suhardiman berharap agar Pj Kades senantiasa mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Desanya masing-masing. “Jadilah pemimpin yang dekat dengan masyarakat, berkomunikasi dengan baik, dan selalu siap membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di Desa,” Lanjutnya.

 

Di akhir arahannya Bupati mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan momen yang penting dalam membangun dan mengembangkan Desa.

 

“Para Pj Kades yang baru saja dilantik memiliki tanggung jawab besar untuk memajukan desa, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjaga keharmonisan serta kebersamaan diantara warga desa,” tutupnya.

 

 

#Bupati Kuansing