Mengenang Jasa para Pahlawan,Bupati Suhardiman Ziarah ke Makam KH.Oemar Oesman

Mengenang Jasa para Pahlawan,Bupati Suhardiman Ziarah ke Makam KH.Oemar Oesman
Foto Istimewa Bupati Kuansing Dr.H.Suhardiman Amby MM Memimpin upacara Penghormatan terhadap Pahlawan telah gugur.

Kuansing -Bupati Kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak. MM, memimpin Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan KH Oemar Oesman, Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, pada Jumat (16/08/2024) pukul 22:30 WIB.

 

Renungan suci atau apel kehormatan ini merupakan rangkaian peringatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Dirgahayu Republik Indonesia.Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby, Ak. MM, bertindak sebagai Inspektur Upacara, memberikan penghormatan tertinggi kepada para pahlawan yang telah mengabdi dan mengorbankan jiwa raga untuk membela Tanah Air serta meneruskan perjuangan. Beliau juga memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang tidak dikenal, baik nama maupun tempatnya, dari seluruh pelosok Tanah Air, serta mendoakan agar para pahlawan diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keridaan, keikhlasan, dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi kepada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa. Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa, semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya," ungkap Datuak Panglimo Dalam.

#Bupati Kuansing