Satgas BPBD Kuansing dan TNI-POLRI Evakuasi jasad diDesa SAMPURAGO Hulu Kuantan.

Satgas BPBD Kuansing dan TNI-POLRI Evakuasi jasad diDesa SAMPURAGO Hulu Kuantan.
Foto Istimewa Satgas Gabungan BPBD dan TNI-POLRI EVAKUASI KORBAN Kedalam Ambulance.

 

SAMPURAGO

| WartaLingkungan .com  —  BPBD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) bersama Satuan Tugas (Satgas) Gabungan TNI, Polri, Pemerintahan Desa (Pemdes), serta masyarakat mengevakuasi jenazah sesosok mayat yang ditemukan mengapung di Sungai Kuantan Desa Sampurago Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing ), Riau.

 

 

 

Dimana sesosok mayat itu ditemukan warga sudah mengapung di bagian hulu Sungai Kuantan Desa Sampurago Kecamatan Hulu Kuantan pada Selasa (17/09/2024) petang.

 

 

 

Hal itu dibenarkan oleh Kalaksa BPBD Kuansing H Yulizar M SSos MSi melalui Dansatgas PB Desrizal SE didampingi Kasubbid Kedaruratan Muhammad Failen Yulbas SH dan Kasubbid Logistik Syafri Yulis SE kepada  DETAKKita.com  di Teluk Kuantan, pada Selasa malam.

 

 

“Telah ditemukannya mayat yang sudah mengapung oleh masyarakat di mudik kuantan dan dibawa ke hilir Desa Sampurago Kecamatan Hulu Kuantan. Tim kita bersama Satgas Gabungan telah melakukan evakuasi di lokasi penemuan tersebut,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Dansatgas PB BPBD Kuansing menyampaikan, dimana saat ini korban tersebut sudah dibawa ke RSUD Teluk Kuantan, untuk diberikan tindakan lebih lanjut atas penemuan mayat tersebut.

 

 

“Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Teluk Kuantan untuk melakukan otopsi lebih lanjut,” jelas Desrizal yang akrab disapa Boy itu.

 

 

 

Dari informasi yang diketahui dikumpulkan dilapangan, identitas korban bernama Rian Sandra Saputra (22) kelahiran Banjar Padang, merupakan warga Desa Logas Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing.

 

“Tetap waspada terhadap bencana apapun, tetap jaga keselamatan dalam beraktivitas harian. Jika terjadi bencana di sekitar kita, warga dapat menghubungi kontak person layanan BPBD Kuantan Singingi dengan nomor 08117575755,” himbau Desrizal seraya berakhir.

 

 

#Bupati Kuansing