Umrohkan 23 warganya,Bupati Kuansing Dr.H.Suhardiman Amby doakan semoga Mabrur.

Umrohkan 23 warganya,Bupati Kuansing Dr.H.Suhardiman Amby doakan semoga Mabrur.
Foto Istimewa Bupati Kuansing Bersama Alim ulama dan cerdik pandai kuantan Singingi.

Kuansing(Wartalingkungan24.com)-

 

Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr H Suhardiman Amby, M.M resmi berangkatan 23 orang calon jemaah umroh, Pemberangkatan ini dilakukan di halaman Balai Datuk Panglimo Dalam, Desa Pulau Panjang Hulu, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Sabtu (03/08/2024).

 

 

Sebanyak 23 orang calon jemaah umroh terpilih ini merupakan masyarakat Kuansing dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Kuansing. Mereka mendapat penghargaan dari Bupati pada saat bulan suci Ramadhan yang lalu.

Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, M.M dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada seluruh calon jemaah umroh, semoga dalam keadaan sehat, dan menjadi jemaah umroh yang mabrur

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh jemaah umroh terpilih, agar tetap menjaga kesehatan sehingga bisa mengikuti seluruh kegiatan dalam pelaksanaan umroh nanti,” kata Bupati Suhardiman.

Lanjut Bupati Suhardiman, ia mengatakan program umroh gratis ini merupakan salah satu kebijakan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi untuk memberikan hadiah bagi para ulama, cerdik pandai para guru mengaji yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Terutama untuk yang kategori kurang mampu

“Sekali lagi saya ucapkan selamat pagi para jemaah semoga di tahun berikutnya Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi bisa memberangkatkan lebih banyak lagi para calon jemaah umroh gratis” Tutup Bupati Kuansing yang akrab disapa Datuk Panglima Dalam.

 

 

Acara tersebut juga di hadiri Pj Sekretaris Daerah (Setda) Kuansing dr. H. Fahdiansyah, Sp. OG, dan juga dihadiri Waka II DPRD Kuansing Jufrizal, Kepala Dinas Perikanan, Dinas DP2KBP3A Aswandi, Kabag Kesra Tasrum, dan calon jemaah umroh Kuansing sebanyak 23 orang.

 

 

#Bupati Kuansing