Anggarkan Rp10 M Untuk Infrastuktur Jalan di Singingi Hilir

Anggarkan Rp10 M Untuk Infrastuktur Jalan di Singingi Hilir
Kedatangan Rombongan Safari Ramadhan di Kec. Singingi Hilir di Sambut Warga

Singingi Hilir - Pemerintah anggarkan Rp10 M untuk pembangunan aspal jalan Desa Sukamaju ke Simpang Koran sepanjang 2,3 KM. Jika tidak ada kendala kita akan Aspal tahun 2024 ini. Hal itu di sampaikan Bupati  Kuansing, DR. H Suhardiman Amby melalui Asisten II Ir H Maisir, Jumat 22/2/24 malam saat Safari Ramadhan di Desa Petai kecamatan Singingi Hilir. 

Pemerintah akan perbaiki jalan poros di kawasan Eks Trans di Kecamatn Singingi Hilir secara bertahap, sehingga arus transportasi masyarakat ke Pekanbaru maupun ibu kota kabupaten lebih baik. Ini perencanaan dan gagasan Pak Bupati, H Suhardiman Amby, ucap Maisir. 

Maisir, juga mengapresiasi sambutan hangat warga kecamatan Singingi Hilir pada Safari Ramadhan kali ini yang di hadiri rombongan dari Pemkab sejumlah Kepala  OPD, Asisten III, Kapolsek Singingi Hilir, Danramil serta Manajemen PT RAPP, Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat , Kepala Desa dan elemen lainnya.

Pihaknya mengapresiasi kepedulian perusahaan seperti PT RAPP, Bank Riau, Bank BRI serta perusahaan yang ada di kecamatan Singingi Hilir, buat masyarakat daerah ini, kata Maisir lagi. 

#Bupati Kuansing