Audiensi bersama IPMKS Bandung, Bupati : Pemerintah Telah Gelontorkan Anggaran untuk Pendidikan

Audiensi bersama IPMKS Bandung, Bupati : Pemerintah Telah Gelontorkan Anggaran untuk Pendidikan
Forum Diskusi yang yang di hadiri Bupati Kuansing (Tengah)

Bandung - Dalam upaya meningkatkan pendidikan dan SDM, Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, MM membuka peluang dan kesempatan untuk beraudiensi kepada Mahasiswa Kuansing yang Kuliah di Bandung.

Kegiatan Audiensi Bupati Kuantan Singingi denga Ikatan Pelajar Mahasiswa Kuantan Singingi (IPMKS) Bandung di laksanakan di Gedung Pertemuan Gino Feruci Kebonjati Bandung, Sabtu (18/05/2024)

Diskusi yang dilakukan antara Pemerintah Daerah bersama IPMKS Bandung, bahwa Ketua IPMKS meminta agar dapat membantu membuatkan asrama Mahasiswa  Bandung asal Kuansing.

"Kami di Bandung ingin seperti teman teman mahasiswa yang ada di Yogyakarta pak, yaitu adanya asrama Mahasiswa Kuansing, dan harapan kami agar itu bisa terlaksana", Pinta Alfath Prananda Ketua IPMKS Bandung.

Dalam kegiatan Audiensi ini, di bentuk sebuah forum diskusi yang menghadirkan pembicara diantaranya Bupati Kuansing Dr. Suhardiman Amby, MM, Alumni Univ. Pasundan, Kasatpol PP Rio Kaster Alumni Univ. Pasundan, dr. Trian Nurhadi Kadis Kesehatan Merupakan Alumni Univ. Padjajaran, dan Tokoh Masyarakat Kuansing di Bandung Muh Damin dan di Moderatori oleh Indra Suandi.

Dalam forum itu Bupati Kuansing menegaskan bahwa Pemerintah telah menggelontorkan anggaran untuk Pendidikan.

"Kepada mahasiswa yang kuliah di Bandung, Pemerintah telah memberikan bantuan beasiswa bagi anak - anak yang berprestasi, kami berharap gunakan dan jemput untuk meningkatkan kualitas mahasiswa di Bandung", Ungkap Bupati Kuansing.

Audiensi yang di hadiri puluhan Mahasiswa Bandung asal kuansing itu berjalan dengan lancar dan bersemangat, karna hadir juga beberapa Kepala OPD dan Anggota DPRD Kuansing Gusmir Indra yang siap menerima aspirasi atau keluhan Mahasiswa Kuansing yang ada di Bandung.

#Bupati Kuansing