Kuansing Akan Aspal Sepanjang 6.5 KM di Desa Sigaruntang

Kuansing Akan Aspal Sepanjang 6.5 KM di Desa Sigaruntang
Bupati sedang menyampaiakn sambutanya pada acara Safari Ramadhan di Desa Sigaruntang Kec. Inuman

Inuman - Dihadapan Jamaah Masjid Tawakal Bupati Kuansing menyampaiakan kedatanganya pada Safari Ramadhan ini mengajak rombongan Kepala Dinas melihat langsung kondisi jalan yang menjadi salah satu lintas utama masyarakat Sigaruntang.

"Saya sengaja memilih Desa Sigaruntang Kecamatan Inuman untuk mengajak rombongan bisa melihat desa ini, karena jalan disini salah satu jalan utama masyarakat yang belum diaspal" Jelas Bupati pada saat Safari Ramadhan Pemkab Kuansing 1445 H di Masjid Tawakal, Jumat (05/04/2024).

Selanjutnya Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman membawa kabar baik untuk Desa Sigaruntang akan mendapatkan anggaran perbaikan jalan.

"Insyaallah tahun ini akan kita aspal jalan masuk Desa Sigaruntang sampai jalan  simpang Gunung Melintang sepanjang kurang lebih 6,5 KM yang selama ini belum pernah tersentuh aspal, mungkin sejak dari jaman belanda" Jelas Bupati.

Disamping itu Bupati juga memaparkan program pemerintah salah satunya JAMELA dan UHC, dan Bupati juga menyampaikan bahwa sekarang di RSUD Teluk Kuantan sudah ada alat cuci darah

"jadi bagi masyarakat yang membutuhkan cuci darah tidak perlu lagi jauh jauh ke Pekanbaru, kita sudah memiliki 5 unit dan tahun ini juga akan di tambah", Jelas Bupati.

Ditempat yang sama Camat Kecamatan Inuman Zambri, S.Pd.i mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemkab Kuansing melalui Bapak Bupati atas pembangunan dan perhatiannya kepada Kecamatan Inuman serta memilih Desa Sigaruntang sebagai tempat safari Pemkab malam ini 

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat inuman untuk mendukung program program Bapak Bupati dan doakan beliau selalu dalam lindungan Allah SWT", tandas nya.

#Bupati Kuansing