Kuansing Harus Siap Dengan Perkembangan Teknologi Masa Kini.

Kuansing Harus Siap Dengan Perkembangan Teknologi Masa Kini.
Bupati Hadiri Cara Safari di Masjid Al Jihad Koto Teluk Kuantan

Teluk Kuantan - Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Kuantan Singingi haruslah paham dan melek akan perkembangan teknologi yang sangat pesat. Hal itu disampaikan Bupati Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM, saat Audiensi bersama Masyarakat Desa Koto Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah, di Masjid Al Jihad, Minggu (24/03/2024) Sore.

Bupati Suhardiman Amby menyampaikan bahwa pada tahun yang akan datang Kuansing harus sigap dalam meningkatkan SDMnya. Pesatnya perkembangan teknologi saat ini dan banyaknya peralatan yang canggih membuat kita mau tidak mau harus bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman. Jelas Bupati Suhardiman Amby saat menyampaikan arahannya.

Dalam upaya meningkatkan SDM, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi telah memberikan Beasiswa, yaitu di beberapa Universitas ternama di Indonesia, ada sekitar 14 Siswa/i setiap tahunnya di berangkatkan Pemerintah di masa kepemimpinan Bupati Suhardiman Amby yang juga akrab disapa Datuk Panglimo Dalam itu.

Melihat situasi masa kini Bupati Suhardiman Amby menyampaikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Honorer yang ada di Kecamatan, Desa dan Kelurahan, mulailah meningkatkan ilmu pengetahuan, lanjutkan sekolahnya ke jenjang Strata 1 (S1)atau Strata 2 (S2) sesuai dengan keahlian masing masing. Tegas Bupati sembari menunggu berbuka puasa di Masjid Al Jihad.

#Bupati Kuansing #SDM #Kemajuan