Tongkat komando kepemimpinan Kodim 0302/Inhu Kuansing Berganti

Tongkat komando kepemimpinan Kodim 0302/Inhu Kuansing Berganti

Teluk Kuantan - Tongkat komando kepemimpinan Kodim 0302/Inhu - Kuansing resmi berganti. Jabatan Komandan Kodim (Dandim)  0302/Inhu - Kuansing secara resmi diserahterimakan dari Letkol Kav Dani Prasetyo, S.Sos., M.IP kepada Letkol Inf Emick Chandra Nasution, M.P.M

Acara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0302/Inhu - Kuansing dihadiri Bupati Kuantan Singingi, Forkopimda Kab. Kuansing, bebapa Kepala OPD dan tamu undangan lainya yang di laksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (15/05/2024).

Pada sambutanya Komandan Kodim Letkol Kav Dani Prasetyo menyampaikan ucapan terimakasih atas suport dan dukunganya telah membangun dan mengembangkan satuan angkatan darat.

"Kami sangat bertermakasih kepada pemerintah Kuantan Singingi khususnya Bupati Dr. Suhardiman Amby yang membangun dan mengembangkan satuan angkatan darat seperti yang kita lihat saat ini pembangunan Kodim, lahan untuk Asrama, dan Koramil yang ada di Kuansing ini", Jelasnya.

Lanjut Letkol Kav Dani menyampaikan bahwa suasana dan kekeluargaanya sangat banyak di Kuansing dan di Kuansing sangat Humanis, Terang Letkol Kav Dani tersebut.

Diketahui juga bahwa Komandan yang baru Letkol Inf Emick Chandra Nasution berasal dari Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Uatara, merupakan lulusan Akademi Militer (AKMIL) tahun 2004.

Sebelum ke Kuansing, Letkol Inf Emick Chandra Nasution dinas sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 123/Rajawali (RW) Kota Padangsidimpuan, dan pada hari ini resmi bertugas di Kodim 0302/Inhu - Kuansing.

Pada acara sertijab ini juga Komandan yang Baru Letkol Inf Emick Chandra Nasution menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kuansing atas sambutanya.

"Terimakasih kami ucapakan kepada Pemerintah Kuantan Singingi ini merupakan sambutan yang sangat berharga bagi kami di hadiri Forkopimda dan Kepala Dinas juga", Terangnya.

Dalam acara ini juga Bupati Kuansing berterimakasih kepada Letkol Kav Dani Prasetyo yang akan lanjut bertugas ke karir yang lebih tinggi di Mabes TNI AD di Jakarta, selanjutnya Bupati dan Forkopimnda pemberikan cendramata sebagai ucapan terimakasih atas kinerja dan tugasnya di Kuansing.

#Kuansing