Momen Perayaan HUT RI Bupati Dr.H.Suhardiman Amby Ingatkan Seluruh Kades Masyarakat Jangan Sampai tidak ada beras dirumah.

Momen Perayaan HUT RI Bupati Dr.H.Suhardiman Amby Ingatkan Seluruh Kades Masyarakat Jangan Sampai tidak ada beras dirumah.
Foto Istimewa Bupati Kuansing Dr.H.Suhardiman Amby.Ak.,Mm Menyapa anak yatim piatu

Kuansing, Momentum HUT RI yang ke 79 sudah lama Indonesia Merdeka, Kemerdekaan itu harus dirasakan oleh rakyat, dalam bentuk kebahagiaan, bahagia dalam menjalani kehidupan, Bahagia dalam bentuk sandang pangan papan,

Kabupaten Kuansing terus dibangun baik secara insfruktur maupun secara SDM, Fisiknya bagus SDM nya handal, kesejahteraan masyarakat menjadi skala perioritas terutama warga warga yang kurang mampu, yang belum punya rumah yang layak, menjadi Perhatian kami ungkapkan Suhardiman Datuk panglimo Dalam ini kepada www.wartalingkungan. com malam,16/08/24.

 

Bupati Suhardiman mengingatkan Kepala Desa sebagai perwakilan pemerintah untuk melihat kondisi rakyat, jangan sampai ada warga kita yang tidak mempunyai beras di rumah, laporkan kepada kami, kita tidak hanya membangun rumah layak huni, tetapi juga memperhatikan sandang, pangannya ujaran Bupati

Disisi lain itu momentum kemerdekaan, kita terus berbenah demi kesajahteraan rakyat, peningkatan ekonomi rakyat menjadi perhatian khusus kata Ketua Gerindra Kuansing ini.

#Bupati Kuansing