Resmikan Pabrik BKP,Bupati Harap Investasi Masuk Ke Kuansing.

Resmikan Pabrik BKP,Bupati Harap Investasi Masuk Ke Kuansing.
Bupati Suhardiman Hadiri Peresmian PT.BKP

Teluk Kuantan - Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., M.M, menghadiri peresmian pabrik minyak kelapa sawit PT. Bukit Kuansing Permai (BKP) di desa Seberang Cengar, Kuantan Mudik pada Sabtu (24/2). 

Tokoh masyarakat kenegerian Cengar yang juga Wakil Ketua II DPRD Kuantan Singingi, Juprizal, SE., M.Si, memberikan apresiasi kepada BKP telah memilih kenegerian Cengar sebagai lokasi pabri. Juprizal juga berharapa BKP dapat bekerja sama dengan semua elemen masyarakat Kenegerian Cengar

"Kami berharap masyarakat Kenegerian Cengar mendapat kesempatan lebih banyak dalam lapangan pekerjaan. Sehingga kontribusi Pabrik dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Juprizal.

Sementara itu, Bupati Kuansing dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada BKP untuk membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Kuansing. Kami harap juga BKP kedepan berkontribusi pada pengembangan Sumber Daya Masyarakat di Kuansing

"Kami berharap dengan diresmikannya BKP ini. Akan semakin banyak lapangan kerja yang dibuka untuk tenaga kerja asli Kuantan Singingi. Masih banyak peluang investasi di Kuansing dibidang perkebunan kelapa sawit. Kami mengajak investor-investor lainnya untuk turuk berinvestasi di Kuansing," jelas Suhardiman. 

#Suhardiman Amby