Bupati kembali rombak sejumlah pejabat di Kuansing, 5 Camat di Rolling

Bupati kembali rombak sejumlah pejabat di Kuansing, 5 Camat di Rolling

Kuansing - Bupati kembali merombak susnan Kabinetnya sebanyak 146  Pejabat di lingkungan Pemerintah Kuantan Singingi dilantik dan di ambil sumpahnya di Gedung Abdoer Rauf Teluk Kuantan pada Jumat (22/03/2024) Sore.

Namun yang menarik ada 3 camat yang di rolling yaitu Camat Singingi Hilir yang diduduki oleh Hevi Heri Antoni dipindahkan sebagai Camat Sentajo Raya, kemudian Camat Sentajo Raya Jon Hendri di pindahkan sebagai Camat Logas Tanah Darat, dan Camat Logas Tanah Darat Andhi Syamsul di percayai sebagai Camat Singingi Hilir.

Kemudian Camat Kuantan Hilir Seberang di duduki oleh Alpian yang sebelumbya menjabat sebagai Sekretaris Inspektorat dan Camat Pangean di duduki oleh Aswandi naik dari Selretris Kecamatan Pangean.

Proses Pelantikan dan pengambilan sumpah itu diwakili oleh Asisten III Drs. Rustam dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua TP PKK Hj. Yulia Herma Suhardiman, serta sejumlah Kepala OPD

Bupati H. Suhardiman melalui Asisten III Drs. Rustam mengatakan, merombak susnan pejabat ini juga bukan hal yang tidak mudah. Tapi ini adalah bagian dari mekanisme, penilaian, dan evaluasi jabatan yang dimungkinkan bahwa dilakukan evaluasi jabatan-jabatan tersebut, ungkapnya

Drs. Rustam mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik untuk tidak menyia-yiakan kepercayaan tersebut.

#Bupati Kuansing