Satu satunya Pemuda Pancasila Kuansing Gelar MTQ. Bupati Apresiasi dan Dukung Penuh Program PP.

Satu satunya Pemuda Pancasila Kuansing Gelar MTQ. Bupati Apresiasi dan Dukung Penuh Program PP.
Bupati memberikan arahan kepada hadirin pada acara MTQ Ke II Pemuda Pancasila Kec. Pangean

Pangean - Pemuda Pancasila Kecamatan Pangean kembali menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke II di Desa Pulau Rengas Kecamatan Pangean, Minggu (31/03/2024) Malam.

MTQ ke II Pemuda Pancasila Pangean dibuka secara resmi oleh Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, di dampingi Pj. Sekda Kuansing dr. Fahdiansyah dan beberapa Kepala OPD yang berkenan hadir pada acara ini.

Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi tingginya karna tidak banyak Pemuda Pancasila yang menyelenggarakan MTQ dibanding kegiatan kegiatan PP lainya di Seluruh Indonesia.

"Malam ini kami berharap MTQ ini bisa membawa barokah dan mencetak anak muda kita memahami isi kandungan Al'Quran, dan mengamalkan apa yang menjadi petunjuk di dalam Al'Quran". Pinta Bupati.

Selanjutnya Bupati memberika sumbangan untuk penyelenggaraan MTQ Ke II Pemuda Pancasila Kecamatan Pangean sebesar 10 Juta Rupiah di serahkan kepada Panitia.

Pada kesempatan ini Ketua Pimpinan Anak Cambang (PAC) Pemuda Panacasila Kecamatan Pangean Bapak Despeli mengucapkan rasa bangga dan terimakasih kepada Bupati Kuansing yang berkat dukunganya acara MTQ ke II Pemuda Pancasila bisa di laksanakan di Desa Pulau Rengas.

"Kegiatan MTQ ini sudah lama kita rencanakan untuk di laksanakan di Desa Pulau Rengas dan alhamdulillah pada hari ini Bapak Bupati Kuansing bisa hadir secara langsung dan membuka secara Resmi MTQ II PP yang sudah lama kami kirimkan permohonanya kepada Bupati." Ucap Ketua PAC Despeli.

Panitia MTQ Reza Mustafa Akbar menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah terwujudnya siar islam pada lantunan ayat suci Al'Quran dan mencetak generasi muda yang cinta kepada Al'Quran, dan MTQ Ke II ini diikuti Pemuda Pemudi di Kecamtan Pangean. Terang Ketua Panitia.

#Bupati Kuansing