Tak sampai 24 Jam, Marvel bocah kelas 1 SD ditemukan dalam kondisi meninggal

Tak sampai 24 Jam, Marvel bocah kelas 1 SD ditemukan dalam kondisi meninggal

Gunung Toar- Marvel (7) Korban yang tenggelam warga Desa Seberang Sungai ditemukan di Desa Lubuk Terentang - Seberobah, Kecamatan Gunung Toar, yang berjarak sekitar 5 KM dari lokasi kejadian, Selasa (30/04/2024) Sore.

Sebelumnya, Bupati Suhardiman juga ikut tadi pagi bersama Tim Gabungan BPBD, POL PP dan Polri menyusuri Sungai Kuantan mencari korban. 

Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya Marvel (7).

“Selaku Pemerintah Daerah, kami menyampaikan turut berduka cita, semoga keluarga diberi ketabahan dan kesabaran. Ini sebagai rasa empati Pemerintah Kabupaten Kuansing kepada masyarakatnya,” ujar H. Suhardiman,

Menurut Kalaksa BPBD Kuansing Yulizar, korban ditemukan sekitar 5 Km dari lokasi korban terseret arus. Korban yang merupakan siswa kelas 1 sekolah dasar itu ditemukan di Desa Lubuk Terentang-Seberobah, sekitar pukul 16:10 WIB oleh warga dan tim gabungan.

"Kondisi tubuh korban saat ditemukan tidak mengalami kerusakan. Belum ada aroma dan tubuh korban belum mengalami pembengkakan. Terima kasih tim gabungan dan masyarakat yang sudah membantu pencarian," kata Yulizar.

Selanjutnya korban dibawa kerumah duka di Desa Seberang Sungai untuk dikebumikan," tutup Kalakaa BPBD itu.

#Bupati